Selasa, 21 Juli 2015

Eminem not afraid


I’m not afraid, I’m not afraid
Aku tidak takut, aku tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk mengambil tindakan, mengambil tindakan
(Yeah, it’s been a ride)
(Ya, telah dijalani)
Everybody, everybody
Semuanya, semuanya
(I guess I had to)
(Aku rasa aku harus)
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
(Go to that place to get to this one)
(Pergi ke tempat itu tuk dapatkan satu ini)
We’ll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan dijalan ini bersama melewati badai ini
(Now some of you)
(kini beberapa dari kalian)
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apapun, panas atau pun dingin
(Might still be in that place)
(Mungkin tetap berada di tempat itu)
Just lettin’ you know that you’re not alone
Hanya ingin kau tahu, bahwa kau tak sendirian
(If you’re tryin’ to get out)
(Jika kau mencoba tuk keluar )
Holla if you feel like you’ve been down the same road
Holla jika kau merasa kau pernah jatuh di jalan yang sama
(Just follow me, I’ll get you there)
(Ikuti aku, aku akan membantu mengeluarkanmu disana)


You can try and read my lyrics off of this paper before I lay ‘em
Kau bisa mencoba dan membaca lirikku dari kertas ini sebelum aku memberikan pada mereka
But you won’t take the sting out these words before I say ‘em
Tapi kau tak ingin kepedihan keluar dari kata-kata ini sebelum aku mengatakannya pada mereka
‘Cause ain’t no way I’ma let you stop me from causing may'em
Karena tidak ada jalan yang ku biarkan untukmu menghentikanku dari hasutan mereka
When I say I’ma do something, I do it, I don’t give a damn what you think
Saat ku bilang aku akan melakukan sesuatu, pasti aku kerjakan, Aku tak peduli apa yang kau pikirkan
I’m doin’ this for me, so fuck the world
Aku melakukan semua ini untuk diriku sendiri, tidak peduli dengan yang lain
Feed it beans, it’s gassed up if it thinks it’s stopping me
Jika kau mencoba mempermainkan aku, coba saja dan kau akan lihat apa itu berhasil menghentikan ku
I’ma be what I set out to be, without a doubt, undoubtedly
Aku bisa menjadi apa yang aku mau, tanpa keraguan,niscaya
And all those who look down on me, I’m tearing down your balcony
                                                                                            Dan siapa pun yang memandang rendah akan diriku, akan ku hancurkan balkonmu
No if, ands, or buts, don’t try to ask him why or how can he
Tidak jika, dan, atau tetapi, jangan mencoba untuk bertanya mengapa atau bagaimana bisa dia
From “Infinite” down to that last “Relapse” album
Mulai dari album “Infinite” sampai kepada “Relapse”
He’s still shittin’ whether he’s on salary, paid hourly
Dia masih kesusahan’ berapapun dia di gaji, dibayar perjam
Until he bows out or he shits his bowels out of him
Hingga dia menunduk atau keluar dari mangkuknya
Whichever comes first, for better or worse
Apa pun itu yang keluar terlebih dulu, yang terbaik atau yang terburuk
He’s married to the game, like a fuck-you for Christmas
Dia menikahi permainan itu, seperti benci hari natal
His gift is a curse, forget the earth, he’s got
Hadiahnya berisi sebuah kutukan, ia lupakan dunia
The urge to pull his dick from the dirt and fuck the whole universe
Keinginannya untuk menjauhkan dirinya dari kotoran dan rusaknya alam semesta


I’m not afraid, I’m not afraid
Aku tidak takut, Aku tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk mengambil tindakan, mengambil tindakan
Everybody, everybody
Semuanya, Semuanya
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
We’ll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan bersama melewati badai ini
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apapun, dingin atau panas
Just lettin’ you know that you’re not alone
Hanya ingin kau tahu, bahwa kau tak sendirian
Holla if you feel like you’ve been down the same road
Holla jika kau merasa kau pernah jatuh di jalan yang sama


Okay, quit playin’ with the scissors and shit and cut the crap
Ok, berhenti bermain,dengan gunting dan sial dan menghentikan omong kosong
I shouldn’t have to rhyme these words in a rhythm for you to know it’s a wrap
Aku tak seharusnya membuat sajak dalam kata untuk membuat kau mengerti itu adalah selendang
You said you was the king, you lied through your teeth
Kau dulu bilang kau adalah raja, kau berbohong
For that fuck your fillings, instead of getting crowned you’re getting capped
Untuk itu aku tak peduli apa yang kau kerjakan,saat dinobatkan malahan kau berakhir
And to the fans, I’ll never let you down again, I’m back
Dan untuk para penggemar, aku tidak akan mengecewakan kalian lagi, aku kembali
I promise to never go back on that promise, in fact
Aku berjanji untuk takkan pernah kembali pada janji dulu itu,faktanya
Let’s be honest, that last “Relapse” CD, was “eh”
Jujur saja, CD Relapse yang kemarin adalah “eh”
Perhaps I ran them accents into the ground
Mungkin aku terlalu banyak menggunakan aksen yang berbeda
Relax, I ain’t goin’ back to that now
Santai, kini aku tidak akan mengulanginya kembali
All I’m tryin’ to say is get back, click clack, pow
Aku hanya berusaha mengatakan kalau aku sudah kembali, click clack, pow
‘Cause I ain’t playin’ around, it’s the game called circlin’
Sebab aku tidak main main,inilah permainan yang bernama cirlin’
I don’t know how, I’m way too rough to back down
Aku tidak tahu mengapa, aku ini adalah orang keras untuk mengalah
But I think I’m still tryin’ to figure this crap out
Aku masih berpikir memahami seluruh omong kosong ini
Thought I had it mapped out, but I guess I didn’t
Aku mengira sudah memiliki gambarannya di luar kepala, namun aku rasa belum
This fucking black cloud still follows me around
Sebab awan hitam gelap ini masih mengikuti ku kemanapun aku pergi
But it’s time to exorcise these demons, these motherfuckers are doing jumping-jacks now
Namun saatnya mengusir segala setan – setan ini, kini mereka semakin menjadi-jadi

Back to Chorus


And I just can’t keep living this way
Aku tidak bisa terus terusan hidup seperti ini
So starting today, I’m breaking out of this cage
Mulai hari ini, aku akan keluar dari kurungan ini
I’m standing up, I’ma face my demons
Aku berdiri tegak, menghadapi segala setan - setan
I’m manning up, I’ma hold my ground
Aku berjaga, dan terus bertahan
I’ve had enough, now I’m so fed up
Sudah cukup, dan aku sudah muak
Tryin’ to put my life back together right now
Kini akan ku songsong masa depan cerah
It was my decision to get clean, I did it for me
Ini adalah keputusan ku untuk menjadikan diriku bersih, dan itu kulakukan untuk diriku
Admittedly, I probably did it subliminally for you
Harus ku akui, mungkin aku melakukan ini semua untuk mu
So I could come back a brand new me, you helped see me through
Maka ku menjadi diriku yang baru, kau menolong ku melihat diriku
And don’t even realize what you did, believe me you
Mungkin kau tidak sadar atas apa yang kau lakukan itu, percayalah padaku
I’ve been through the wringer, but take it through little to the middle finger
Aku sudah melalui banyak percobaab,namun mulai dari jari kecil hingga jari tengah
I think I got a tear in my eye, I feel like the king of
Tak terpikir akan ada air mata,ku rasa aku adalah raja
My world, haters can make like bees with no stingers
Di duniaku, dan pembenci itu seperti lebah tanpa sengatan
And drop dead, no more beef flingers
lalu terjatuh mati, mulai saat ini aku berjanji tak akan lagi
No more drama, from now on I promise to focus only
Tidak ada lagi drama yang dibuat buat, aku hanya akan fokus
On handlin’ my responsibilities as a father
kepada tanggung jawab ku sebagai seorang ayah
I solemnly swear to always treat this roof like my daughter
Aku bersumpah akan selalu menjaga karir ku sama seperti aku mengasihi anak ku
And raise it, you couldn’t lift a single shingle on it
Membesarkan nya, dan tak ada seorang pun yang dapat menghentikan nya
‘Cause the way I feel, I’m strong enough to go to the club
Karena apa yang kurasakan sekarang, memang masih kuat untuk pergi ke club
Or the corner pub and lift the whole liquour counter up
atau ke pub dimana aku bisa minum minuman keras sebanyak yang aku inginkan
‘Cause I’m raisin’ the bar, I shoot for the moon
Sebab aku terlalu sibuk di bar, aku menatap bulan
But I’m too busy gazin’ at stars I feel amazin’ and now
aku terlalu sibuk memandang bintang yang ku rasa luar biasa dan sekarang

I’m not afraid, I’m not afraid
Aku tidak takut, Aku tidak takut
To take a stand, to take a stand
Untuk mengambil tindakan, mengambil tindakan
Everybody, everybody
Semuanya, Semuanya
Come take my hand, come take my hand
Pegang tanganku, pegang tanganku
We’ll walk this road together through the storm
Kita akan berjalan bersama melewati badai ini
Whatever weather, cold or warm
Pada cuaca apapun, dingin atau panas
Just lettin’ you know that you’re not alone
Hanya ingin kau tahu, bahwa kau tak sendirian
Holla if you feel like you’ve been down the same road
Holla jika kau merasa kau pernah jatuh di jalan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah masuk ke blog saya saran dan kritikan silakan di coment

Pengikut