Senin, 02 Maret 2009

rusun

Rumah Susun Sederhana Karet Tengsin, memang istimewa selain berada ditengah-tengah kota Jakarta rusun ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang mengiurkan untuk dihuni. Air, Listrik, Gas, Lift, Tempat Parkir, Sarana Olah Raga, Sarana Bermain anak & dekat dengan pasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Bandingkan dengan Rusun yg berada dibelakangnya sangat jauh berbeda

Konstruksi bangunan ini sangat kokoh karena menggunakan bahan bangunan kelas 1 termasuk semen-nya mengunakan semen Jepang “aku ndak ngerti apa itu semen jepang” yang jelas saat gempa beberapa waktu yang lalu aku melihat bangunan ini hanya bergoyang tetapi tidak menimbulkan retakan pada dinding-dinding-nya. jadi tidak ada keraguan untuk menghuni rusun ini walaupun namanya “Rumah Susun Sederhana Karet Tengsin”.

Pada awalnya saya sempat ragu dengan konstrusi rumah susun ini tapi setelah melihat mulai dari tahap awal pemasangan paku beton sampai tahap finising yang dilakukan oleh “Jaya Konstruksi” keranguan tentang konstruksi yang lemah menjadi buyar alias hilang.

disini saya sediakan beberapa foto yang dapat anda lihat, menurut saya rumah susun sederhana ini bisa dikatakan Apartemen Sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah masuk ke blog saya saran dan kritikan silakan di coment

Pengikut